Dewan Komisaris PT Pupuk Indonesia (Persero) melakukan kunjungan kerja ke PT Pupuk Indonesia Niaga pada hari Senin, 9 September 2024.

Pada kunjungan kerja tersebut, Dewan Komisaris PIHC dihadiri oleh Bapak Anwar Sanusi selaku Komisaris, Bapak Mustoha Iskandar selaku Komisaris Independen, Bapak Suwandi selaku Komisaris, Bapak Riswinandi selaku Komisaris Independen, Bapak Danar Rahmanto selaku Komisaris, serta Bapak Irfan Ahmad Fauzi selaku Komisaris dan didampingi oleh Sekretaris Dewan Komisaris, Tenaga Ahli dan Komite Audit.

Rombongan diterima oleh Bapak Trudo H.D. selaku Plt Direktur Utama PI Niaga, Bapak Dundi Insan P selaku Direktur Keuangan & SDM beserta Staf di Kantor PI Utilitas di Jakarta

Dewan Komisaris melakukan monitoring kinerja PI Niaga, dimana Plt Direktur Utama memaparkan pencapaian kinerja Perusahaan dan proyeksi sampai dengan Desember tahun 2024. Pada kesempatan yang sama Pak Trudo juga menyampaikan Rencana Penguatan dan Pengembangan Perusahaan yang diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif atas kondisi Perusahaan dan dilanjutkan dengan diskusi.

Sebagai penutup Dewan Komisaris memberikan tanggapan dan arahan atas paparan yang sudah disampaikan dan berharap adanya peningkatan kinerja Perusahaan ke depan.